Pages

Sunday, May 24, 2015

Begini Saja Bahagia

Setelah melewatkan perform mas-mas ahseeek Mata Jiwa, sekaligus gagal nonton Boarding Room, Mocca, Maliq pun Naif saya merasa harus memberikan asupan kebahagiaan di malam Minggu kemarin. Ternyata Sri merasakan hal yang sama. Gayung bersambut kembali terjadi antara saya dan Sri. Gayung bersambut yang kesekian kali ini mengantarkan kami menuju hari terakhir perhelatan kesenian Forum Musik Tembi yang sayang sekali untuk dilewatkan.

Perjalanan kami ke selatan dimulai sejak pukul 20.00. Sudah lumayan kemalaman menuju Tembi yang memakan waktu sekitar 45 menit ditambah dengan padatnya jalanan. Namun, tetap tidak menyurutkan harapan kami untuk mendapatkan kesenangan di belahan Jogja bagian selatan. 

Singkat cerita, sampailah kami di Tembi. Setelah menyapa Butet dan Enggar yang bertugas menjadi mba-mba media center, kami pun segera menuju amphitheater. Kami tidak dapat memasuki amphitheater karena sudah penuh dan hanya bisa melihat panggung melalui sebuah layar yang disediakan oleh panitia. Saat kami tiba, acara sudah sampai pada pembacaan mereka yang masuk dalam cd kompilasi FoMbi, yang berarti acara sepertinya akan segera usai. Kami berdua bersiap untuk kecewa karena harapan kami sepertinya akan sirna.

Disaat sedang gelisah mendiskusikan nasib kebahagiaan kami malam itu, membuat rencana-rencana alternatif tempat tujuan yang asik selanjutnya. Kemudian, mas Gundhi mc malam itu mengumumkan bahwa masih ada perform dari Individual Life. Waaaah senang sekali rasanya. Semesta mendengar keluh kita, harapan kami tak sia-sia ternyata. Wkwk. 

Satu persatu musik instrumental dimainkan, kami mulai hanyut dalam buaian nada-nada yang mengayun lembut kemudian perlahan meninggi dan menggairahkan. Orang-orang bilang eargasm. Ya seperti itulah sekiranya. Akhirnya, kebahagian datang kepada kami yang nekat dan tak sungkan untuk membuat sebuah harapan sekaligus bersiap dengan segala resiko kekecewaan. Hahahaha oposih. Yaudah, gitu aja ya cerita malam Minggu saya dan Sri. Semoga malam Minggu kalian kemarin juga bahagia ^^ 

Emang kamu keliatan panggungnya, Sri? | Keliatan dikit kok, dari sela-sela kaki orang-orang yg berdiri...




#31HariMenulis #5

No comments:

Post a Comment