Pages

Thursday, June 4, 2015

Berawal dari gabut

Hai.. mau kenalan dulu, ini Pipit temennya Diah.. Hari ini aku mau numpang nulis dikit di blog Diah, soalnya dia lagi meriang jadi ga kuat mikir dan kuota modemnya abis.. Selamat menikmati tulisan Pipit ya :”)

Gabut. Sore itu saya merasa sangat gabut.
Cari. Saya mencari kesibukan untuk mengisi kegabutan ini.
Ingat. Aku ingat ada seonggok udang di dalam freezer.
Kerja. Akhirnya aku menemukan pekerjaan untuk membunuh kegabutan.
Guna. Aku menggunakan hp untuk mencari resep masakan udang di internet.
Temu. Aku temukan resep yang tepat untuk memasak udang.
Masak. Aku memasak udang di dapur dengan bantuan resep.
Matang. Udang bakar madu sudah matang.
Santap. Aku menyantap udang bakar madu bersama mamaku.
Kenyang. Alhamdulillah kenyang.
#31harimenulis

No comments:

Post a Comment