Pages

Friday, June 12, 2015

Tentang Perubahan




Sebagai makhluk yang dinamis, perubahan sekiranya menjadi aksesoris yang terus menerus berganti. Disesuaikan dengan kondisi dalam diri masing-masing sebagai cara menyikapi setiap lompatan maupun lubang selama perjalanan hidup. Semua orang pasti akan mengalami perubahannya, mustahil untuk terus menerus konstan.Ya saya setuju. Pun saya juga begitu.

Tak jarang, suatu perubahan seorang terbentur dengan suatu tembok tinggi bernama prinsip dari orang yang dikenai perubahan. Prinsip menjadikan tiap orang teguh akan pendiriannya sekaligus bebal. Positif negatif selalu ada. Perubahan prinsip pun seringkali terjadi. Namun, perlu digaris bawahi setiap perubahan yang dialami seorang tidak selalu dapat memengaruhi prinsip seorang yang lainnya. That’s what principle stand for. 

Duh saya ini ngomong apa sih ya

Ya intinya sih, perubahan itu tanggung jawab dan untuk diri kita masing-masing. Jangan berharap perubahan itu dapat mengubah prinsip orang lain. Karena semua orang berhak untuk bebal atas hidupnya. Like I dont care with ur f-changes, this is me with my principle. 






#31HariMenulis

No comments:

Post a Comment